Download Buku Panduan Penjas Siswa SMA

Mengatasi Kesulitan Pembelajaran Penjas dengan Buku Panduan Siswa


Sebagai guru pendidikan jasmani tingkat SMA, ada beberapa kendala yang saya alami. Mungkin kawan-kawan juga ada yang mengalami beberapa kendala. Kendala utama yang saya alami yaitu saat jam pelajaran Penjas yaitu bagaimana memberikan materi secara seimbang, berurutan, tidak monoton, membuat semua siswa aktif, sesuai dengan silabus, bla...ba..bla...

Pengalaman saya melihat guru-guru penjas senior saya sih (mohon maaf) rata-rata masih monoton mengajarkan materi penjas yang itu-itu saja setiap pertemuan. Kalu tidak sepak bola ya voli, kalau paling banter ada materi atletik dan senam lantai, itupun penyampaiannya kurang berimbang antara teori dan praktek. Nah setelah melalui beberapa riset, hhee,,, saya pun akhirnya menerbitkan buku panduan yang saya buat sendiri untuk membantu menanggulangi bencana alam (loh..) maksudnya permasalahan umum Penjas khususnya tinggkat SMA.

Ini tampilan covernya bro!!


File nya ada kok

Nah tanpa ba...bi..bu.. langsung saja di eksekusi bro.. ini link nya oke (y)

Buku Panduan Kelas X:

Buku Panduan Kelas XI:
1. Halaman Depan
2. Lembar Nilai Kelas XI
3. Lembar Pengesahan Nilai
4. Isi Panduan
5. Tujuan Pembelajaran

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Download Buku Panduan Penjas Siswa SMA"

Post a Comment