Download PTK SD

Bagi guru yang ingin naik pangkat, khususnya yang sudah jadi ASN nih. Yang bukan ASN juga tidak masalah untuk menambah koleksi PTK nya. Kali ini saya postingkan PTK SD tapi bukan dari mapel Penjas tapi dari mapel IPA. Melenceng jalurnya ini sebenarnya. Saya cuma pengen share aja beberapa file yang saya punya tidak menutup kemungkinan bisa dari mata pelajaran selain bidang saya. Sebagai catatan saja PTK ini sebenarnya saya yang membuat, jadi ceritanya begini....

Pada zaman dahulu,,, datanglah orderan dari seorang yang ditugasi membuat PTK, seorang ibu guru yang melanjutkan studi dari D2 ke S1 di UT. Kelamaan kalau diceritakan panjang lebar, hahah,,,

Langsung aja, singkat cerita saya membuatkan, setelah sudah jadi lalu dipakailah PTK itu dan sudah sukses diujikan. Beliaunya sudah lulus S1 sekarang, hore .....(tepuk tangan)
Oiya walaupun saya yang membuatkan tapi beliau memang benar melaksanakan apa yang ada di isi PTK itu lho. Jadi lebih tepatnya saya cuma membantu mengetik saja, mengarahkan supaya laporan tertulisnya sesuai dengan ketentuan tata cara penulisan karya ilmiah
Ini penampakan covernya



Maaf ya, yang saya sediakan cuma bagian BAB 1 sampai BAB 5 saja.
Di bawah ini link nya Bapak Ibu


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Download PTK SD"

Post a Comment